BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Tuesday, January 18, 2011

Job Interview part 1

Kriiiiiiiinggg...akhirnya gw dpt telpon dari sebuah perusahaan software asing. Yeeesss!!! mereka meminta gw untuk dateng besok [19/1]. Alhamdulillah ya Allah..akhirnya panggilan yg ditunggu datang juga :)

Agenda untuk besok adalah tes tertulis [uuuhhh ga dikasih kisi2] dan gw sedikit khawatir krn tesnya dalam bahasa Jerman [smoga bukan essay]. Eiiitss tp perusahaannya baik deh, gw bsk boleh buka kamus dan akan tambah baiiiiiik bgt klo besok jg boleh buka google translate [sekareeep mu ndo'].

Hooooooaaaahhhhm sekarang gw hrs tidur biar besok seger, yg paling penting sih seger otaknya ;)



zzzZZZzzzZZzZzzZ.....



p.s : seneng bgt hr ini dpt panggilan interview, smoga hasilnya memuaskan ;)

5 comments:

Ummu Mia said...

Cieh cieh....skrg dah sama Baba..jgn sampe faliin in lope yak...:))

zupervit said...

iiih iiih ucok mksdnya??? =))

Ummu Mia said...

yup yup yup....uhug uhug uhug #gufi'slaugh

Heidi said...

was your job interview successful? alles liebe aus wien! x

zupervit said...

it was success Heidi :) how bout yours?