BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, November 18, 2010

Ngebisnis ah!!!

Hari ini saya chatting sama temen kuliah dulu. Ngobrol2 soal kegiatan sekarang dan akhirnya isi pembicaraan beralih ke dunia bisnis. Temen saya bilang untuk coba memulai bisnis [yes, dari dulu saya emang mau punya sebuah usaha] Saya pernah menjadi anggota MLM Oriflame sewaktu kuliah dulu, tapi kurang awet. Walaupun sempet punya 10 downline [nyengir] Saya juga pernah coba buka warung pulsa isi ulang [lagi lagi kurang berhasil] Walaupun prospeknya bagus tapi sayang saat itu saya kurang serius dan sedikit moody.

Kali ini saya mau coba berbisnis lagi tapi saat ini modal saya nothing. Bener2 ga punya duit :( Temen saya sih nyaranin utk pinjam ke bank dan mungkin akan saya usahakan pinjam ke bank. Urusan modal sih masih bisa saya urus, mungkin nanti akan ada jalannya. Nah yg paling krusial adalah, saya gak tau mau bisnis apa dan membutuhkan modal berapa..

Setelah browsing2 dan mencari inspirasi, akhirnya saya nemu sedikit pencerahan utk memulai bisnis :D Saya sekarang mau buat planning2nya utk memulai bisnis ini, bisnis apa sihh?? hehe bisnis makanan. Karena menurut saya, bisnis ini akan selalu ada karena orang butuh makan. Well, bisnis makanan saya sih bukan jenis makanan berat tapi cuma sekedar makanan kecil..aah pokoknya ntar saya update lagi deh ya kelangsungan ide ini

wish me luck for this time ^^

0 comments: